BERBAGI
Kapolri Jenderal M Tito Karnavian langsung menyerahkan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri ke Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian, Jumat (20/1/2017).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Meski huajn deras dan angin kencang, upacara peresmian kenaikan tipe Polda Kepri dari B menjadi A yang dipimpin Kapolri Jendral Tito Karnavian di Mapolda Kepri tetap berjalan, Jumat (20/1/2017).

Tampak Jenderal Tito Karnavian tetap tegap berdiri di podium dalam memimpin upacara. Kemudian Kapolri Jenderal M Tito Karnavian langsung menyerahkan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri ke Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian. Hujan pun langsung turun saat Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri diserahkan.

“Ayo tepuk tangan atas kenaikan pangkat untuk Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri yang mendapatkan bintang dua dan bintang satu. Selamat atas diresmikan Polda Kepri menjadi tipe A,” kata Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Tito Karnavian mengatakan kenaikan tipe Polda Kepri harus menunjukan kenaikan kinerja seluruh anggota di Wilayah Polda Kepri itu sendiri.

”Ada tiga Polda yang dinaikan menjadi tipe A, antara lain Polda Lampung, Polda Riau dan Polda Kepri. Selain itu juga kita buat Polda Baru, yaitu Polda Sulselbar,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY