BERBAGI
Petugas Pemadam Kebakaran saat berusaha memadamkan api di Diskotek Planet yang terbakar, Minggu (2/10/2016) / Foto Eka

CNTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Pengunjung dan karywan Diskotek Planet berhamburan keluar ketika melihat asap menyelimuti ruangan tempat hiburan malam itu, Minggu (2/10/2016).

Meski tidak melihat api, namun asap tebal yang berasal dari lantai dua tepatnya di room P12 membuat pengunjung yang sedang menikmati hiburan di dalam room VIP lantai tiga dan empat sibuk menyelamatkan diri.

“Saya baru saja nyanyi satu lagu, tiba-tiba datang karyawan diskotek planet menyeuruh keluar. Dia bilang ada kebakaran. Sontak saja saya langsung berteriak dan lari menyelamatkan diri,” kata Yuni salah satu pengunjung.

Dia mengaku saat itu baru sekitar pukul 21.30 WIB, namun asap tebal yang keluar dari masing-masing ruangan VIP membuat semua pengunjung panik dan berhamburan keluar.

“Semua pengunjung panik dan berhamburan keluar. Ada yang berteriak minta tolong ada juga yang meninggal tempat tersebut sambil berlari,” katanya.

Empat unit mobil kembakaran dikerahkan. Beberapa petuga kebakaran pun mencoba masuk ke dalam ruangan yang penuh asap tersebut.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY