BERBAGI
pabrik motor yamaha

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Setiap komunitas motor  yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Batam, mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk servis dan sperpat motor.

“Kita akan berikan diskon 10 persen untuk servis motor dan pembelian sperpart di dealer Graha Yamaha yang ada di Batam,” kata Andi pimpinan cabang Graha Yamaha Mahkota Niaga, di hadapan 17 komunitas motor yang tergabung dalam YRFI Batam di Mahkota Niaga Batam Centre, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, persyaratan untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk servis motor dan sperpat cukup mudah, hanya menunjukan kartu anggota komunitas motor Yamaha yang tergabung dalam YRFI Batam.

“Syaratnya cukup mudah hanya menunjukan kartu anggota komunitasnya. Diskon ini berlaku di semuah dealer Graha Yamaha yang ada di Batam,” katanya.

Baca Juga:  Perlu Waspada, Begal Payudara Beraksi di Bintan

Eko Sutarman Ketua YRFI Batam, menyambut baik dengan pemberian diskon dari Graha Yamaha. Dengan sambutan positif yang diberikan kepada komunitas YRFI Batam bisa meningkatkan silahturahmi sesama anggota dan kepada pihak Yamaha.

“Anggota YRFI Batam sendiri bisa memahami kondisi motornya itu. Dengan diskon yang diberikan tersebut, akan tahu apa saja yang rusak pada kendaraannya,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY