BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Hujan deras yang disertai petir, membuat susana di danau yang dijadikan tempat mancing oleh warga yang tidak jauh dari perumahan Villa Pesona Asri dan SPBU Bandara mencekam, Minggu (23/4/2017).

Apalagi enam orang yang berada di tempat tersebut terpental akibat sambaran petir. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, mengakibatkan satu orang harus tewas, satu luka bakar di punggung dan empat lainnya kejang-kejang setelah terpental terkana percikan petir.

“Tadi terdengar suara teriakan minta tolong dari arah danau itu. Rupanya diketahui ada orang yang mancing tersambar petir. Saya tidak tahu berapa orang, saya sendiri tidak berani ke lokasi dan hanya dengar dari abang saya yang ikut nolong korban,” kata Yuni salah satu warga yang ditemui.

Baca Juga:  Kajati Kepri Menjuarai Kejuaraan Tenis Ganda Putra BAVETI CUP di Batam

Hal senda juga disampaikan Boy. Dia sempat melihat orang yang berada di tempat danau tersebut berlarian dan memberhentikan kendaraan yang melintas. Tidak lama ramai orang yang datang dan membawa korban pergi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin ketika membenarkan kejadian tersebut.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY