BERBAGI
Dr Gama F Isnaeni

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dokter Gama Isnaine mengakui adanya Pasien Dengan Pengawasan (PDP) virus corona di Kawal kecataman Gunungkijang. Hal ini akui Gama saat media ini mencoba mengkofirmasi kebeneran informasi yang beredar.

“Benar ada satu orang pria yang merupakan warga Kawal Kecamatan Gunung Kijang masuk dalam PDP,”kata Gama, Rabu (25/3).

Dengan adanya PDP baru ini lanjut Gama, jumlah menjadi 59 orang dan Orang masih dalam pantauan (ODP) menjadi 808 orang di Kepri berdasarkan data Covid -19 Kepri tanggal 24 Maret 2020.

“Nah kalau di Bintan sendiri semalam ODP ada 12 orang dan yang selesai pemantauan 6 orang. Sedangkan hari ini ODP bertambah lagi jadi 17 orang dan yang selesai pemantauan jadi 7 orang,” jelasnya.

Selain PDP, Gama, juga mengatakan peningkatan terhadap ODP. Dalam sehari ODP bertambah 5 orang, mereka semua memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah seperti Jakarta, Jogjakarta dan lainnya.

“Tapi harapan kita semua, semoga tidak sampai (suspect). Dan lagi, kami kembali menghimbau agar masyarakat kita tetap waspada dengan melakukan himbauan pemerintah khususnya dalam sosial distancing dan menjaga kebersihan dan kesehatan,”pungkanya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY