BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Gedung Veteran Republik Indonesia (GVRI) yang terletak di Semanggi, Jakarta Selatan (Jaksel) terbakar, dini hari tadi, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 03.30 WIB.

Titik api mulai tampak dan menghanguskan berbagai barang di ketinggian 17 lantai.

Lantai 17 yang terbakar tersebut sempat memuat beberapa warga yang menyaksikan panik dan mencoba menghubungi pemadam kebakaran (damkar).

Akan hal itu, sebanyak 15 unit armada (mobil) penanggulangan bahaya kebakaran (PBK) langsung dikrahan untuk pemadaman dan pendinginan. Api berhasil dipadamkan oleh petugas, sekitar satu jam setelah kejadian.

Pantauan di lokasi, Kamis (25/8/2016) pagi, kepulan asap tipis masih tampak keluar dari lantai 17 gedung tersebut. Lift pun baru dioperasikan sampai dengan lantai 10 saja. Asap juga terlihat masuk ke lantai 10.

Para pegawai yang sudah tiba banyak yang kembali ke lantai dasar karena masih ada asap. Sementara itu jam masuk kerja di gedung tersebut baru dimulai pukul 10.00 WIB.

Sudah tidak ada lagi petugas pemadam kebakaran di lokasi. Satpam yang berjaga di lokasi enggan memberikan keterangan mengenai kondisi ruangan yang terbakar.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan