BERBAGI
Kedatangan biksu predator, Hendra (kaos abu-abu) di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam | Foto : Den

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Suhu atau Biksu predator, yakni Yo Chu Hi alias Hendra, terduga pelaku tindakan asusila terhadap gadis di bawah umur akhirnya tiba di Bandara Hangnadim Batam, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedatangan sang biksu predator dikawal ketat oleh personel kepolisian dari Mapolresta Barelang yang sebelumnya didahului dengan penangkapan, di wilayah Jakarta Barat, siang tadi.

Selain Hendra, terlihat juga dua perempuan yang datang bersama gerombolan polisi yang menangkap pelaku di Jakarta.

“Dua perempuan itu saksi, dia selalu ikut Suhu kemana-mana,” sebut Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya, S.Ik, sore ini.

Seturunnya dari pesawat, kemudian empat orang tersebut langsung dimasukkan ke mobil tahanan dan kemudian di bawa ke Mapolresta Barelang untuk diperiksa lebih lanjut.

Kedatangan biksu predator, Hendra (kaos abu-abu) di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam | Foto : Den

‎Untuk diketahui, selain mengamankan pelaku, Polisi juga menyita barang Bukti dari tangan Suhu Yo Chu Hi. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Hengki, Kamis (31/8/2017) siang.

“Pelaku sudah kita tangkap di Jakarta, ‎kita juga menyita beberapa barang bukti berupa paspor dan beberapa ponsel pelaku ini,” sebut Hengki.

Ditanyakan apakah ‎ada dugaan pelaku akan melarikan diri ke luar Negeri. Menurut Hengki bisa saja. Karena tidak menutup kemungkinan tentang hal itu.

“Beruntung kita bisa amankan cepat. Bisa saja dia itu pergi keluar negri untuk melarikan diri,” tandasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY