BERBAGI
Xiaomi Mi6

CENTRALBATAM.CO.ID, CHINA-Xiaomi Mi 6 mendapat respons positif di hari pertama penjualannya di China. Dijual secara online, smartphone terbaru Xiaomi itu ludes terjual hanya dalam hitungan detik.

Tidak diketahui berapa banyak unit Xiaomi Mi 6 yang terjual dalam flash sale itu. Waktu pasti yang dibutuhkan untuk menjual habis perangkat itu pun belum diumumkan. Yang pasti, Mi 6 habis terjual dalam beberapa detik.

Penjualan perdana Xiaomi Mi 6 sendiri dilakukan pada Jumat pagi (28/4/2017). Meski tersedia dalam beberapa pilihan warna, Mi 6 baru dijual dalam pilihan warna hitam kala itu.

Xiaomi dikatakan sudah siap menggelar penjualan Mi 6 kembali. Pekan depan, tepatnya pada 5 Mei 2017, flash sale akan kembali dibuka.

Baca Juga:  Kisah Cinta BB Kandas di Tanjung Priok Karena Iptu Nyoman Mahendra

Meski begitu, tidak diketahui warna apa saja yang akan dijual dalam penjualan berikutnya. Mi 6 sudah diumumkan bakal hadir warna putih, silver, biru, dan juga versi keramik.

Xiaomi Mi 6 dibekali dengan layar LCD berbentang 5,15 inci, chipset Snapdragon 835 bikinan Qualcomm, RAM 6 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 64/128 GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera ganda yang terdiri dari sensor 12 megapiksel wide dan 12 megapiksel telephoto. Selain itu, terdapat baterai yang cukup besar, yakni 3.350 mAh.

Xiaomi sudah menghilangkan port audio standar 3,5 mm di Mi 6. Sebagai gantinya, pengguna dapat menghubungkan earphone menggunakan port USB Type-C.

Mi 6 RAM 6 GB penyimpanan 64 GB dijual dengan harga 2.499 RMB (sekitar Rp 4,8 juta). Sedangkan Mi 6 RAM 6 GB penyimpanan 128 GB dijual 2.899 RMB (sekitar Rp 5,6 juta).

Baca Juga:  Kobaran Api Terus Menjilat Kapal di Kampung Bugis Tanjungpiinang, Berikut Foto-fotonya

Adapun edisi khusus Mi 6 Ceramic RAM 6 GB penyimpanan 128 GB dijual 2.999 (sekitar Rp 5,8 juta).(kps/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY