BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Entah apa yang ada dipikiran seorang pria bernama Rio warga Bangun Rejo, Kecamatan Gunung Lengkuas ini hingga nekat melakukan aksi pencurian di kampungnya sendiri.

Perbuatan tak terpuji itu dilakukan di kediaman salah seorang korban, Santi pada hari Jumat, (11/5) sekitar pukul 23.00.

Berdasarkan pernyataan kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Anjar Putra saat dikonfirmasi mengatakan aksi yang dilakukan oleh pelaku, terbilang nekat. Pasalnya pelaku sempat melakukan kekerasan terhadap korban, dengan cara mencekik leher korban saat korban terbangun memergoki aksinya pada malam itu.

“Pelaku masuk melalui pintu belakang dengan cara merusak pintu. Terbangun karena suara, korban kaget melihat orang asing dalam rumah. Kemudian, pelaku langsung mencekik leher Korban. Spontan korban berteriak meminta tolong,” ujarnya, Kamis (17/5)

Masih kata Anjar,  begitu melihat korban malah teriak, pelaku langsung kabur pintu yang sama.

Mendapat perlakukan dari pelaku, keesokan hari korban melaporkan kejadian yang dialami pada pihak kepolisian Kijang. Dari keterangan yang diperoleh oleh kepolisian, selanjutnya dilakukan penyelidikan hingga penangkapan pelaku.

“Sekarang pelaku sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” sebutnya.

Seiring maraknya kasus pencurian, ia meminta warga agar menjadi polisi atas dirinya sendiri. Sehingga kejadian serupa tidak terjadi pada masyarakat Kijang kedepannya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY