BERBAGI
Warga terlihat di TKP

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan –Warga kampung Sidoharjo RT 01/ RW 05, kelurahan kawal, kecamatan Gunung Kijang, pada Rabu (27/3/2019) pagi dihebohkan dengan meninggalnya seorang kakek secara tragis yaitu dengan cara gantung diri.

Kejadian ini sontak membuat heboh warga sekitar rumah kakek malang tersebut. Kakek yang diketahui bernama Bahri (77) tersebut memilih mengakhiri hidupnya diduga karena depresi dengan penyakit yang dideritanya yang tidak juga sembuh-sembuh.

Seperti diceritakan salah seorang warga di sekitar rumah kakek Bahri, jenazah kakek tersebut ditemukan dalam keadaan menggantung di dapur rumahnya sekitar Pkl. 5.45 WIB. Tetangga yang melihat korban yang tergantung seketika menjerit histeris.  Hal itu membuat warga di sekitar rumah korban langsung berhamburan ke rumah korban untuk melihat kejadian itu.

Ketika diketemukan, kondisi korban sudah menggantung, namun kakinya masih menjejak tanah dan badannya  sedikit membungkuk.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning melalui Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu El Manik di olah TKP mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah itu kasus pembunuhan atau murni bunuh diri. Pasalnya kepolisian masih melakukan olah TKP.

“Tetangganya melihat korban, langsung menjerit, korban memiliki penyakit ringan. Kami masih menyelidiki kasus tersebut, sekarang korban sudah dibawa ke RSUP untuk dilakukan cek medis,” bebernya.

El Manik menjelaskan bahwa semasa hidupnya korban memiliki penyakit ringan seperti sumput dan sakit perut.  Korban selalu berobat ke postu Tiga kali dalam seminggu untuk penyakitnya tersebut. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY