BERBAGI
Nama mantan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya dicatut orang tak bertanggung jawab, dalam jual beli mobil

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Nama mantan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya dicatut orang tak bertanggung jawab, dalam jual beli mobil.

Sejuah ini ada tiga orang yang menjadi korban dalam penipuan jual beli mobil yang dilakukan pelaku.

Kompol Agung Gima mengatakan, semua korban dari penipuan jual beli mobil itu berada di Batam.

“Tadi sudah ada yang konfirmasi ke saya. orang tersebut jadi korban penipuan jual beli mobil. Pelaku pencatut nama saya. Pakai foto profil WA (whatsapp) saya sekeluarga,” kata Gima, Sabtu (27/6/2020).

Gima mengaku sejauh ini tidak pernah terlibat dalam kasus jual beli mobil. Ini merupakan ulah orang-orang yang memanfaatkan namanya.

Gima diketahui baru pindah tugas ke Polda Kepri dari Polres Tanjungpinang.

“Mungkin karena saya baru mutasi ke Polda Kepri. Jadi mereka manfaatkan nama saya. Semua korban ada di Batam,” kata Gima.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang ini juga menekankan jika ada warga yang tertiputertipu silahkan membuat laporan resmi ke pihak kepolisian.

“Jelas nama saya dicatut dalam kasus ini. Jadi jika ada yang merasa dirugikan segara buat Laporan Polisi,” katanya. (centralbatam.co.id/dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY