BERBAGI
Kapolsek Batuampar, AKP Reza Morandy Tarigan menggelar ekspos kasus asusila (centralbatam.co.id/ilham)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Malang nasib yang menimpa seorang gadis muda yang tinggal di Kampung Seraya, Kota Batam sebut saja MJ (25) menjadi korban asusuila dan Pencuriaan yang dilakukan tersangka Dimas Mardito (18). Pada Selasa (5/11/2019) lalu, sekitar pukul 02.30 wib pagi.

Kapolsek Batu Ampar, Reza Morandy Tarigan membenarkan kejadian yang dialami Korban, MJ (25) saat gelar ekspos di Polsek Batu Ampar.

Setelah menerima Laporan dari Korban, tim opsnal Polsek Batu Ampar mencari beberapa informasi dari warga. Berdasarkan ciri-ciri dari warga, maka tersangka dapat ditangkap disekitar tempat kos korban. Pada saat itu juga (5/11/2019) pukul 19.00 WIB, tim berhasil menangkap tersangka.

“Kronologis kejadian, pada Selasa (5/11/2019) pukul 02.30, korban hendak membuang air kecil di kamar mandi, tepatnya di luar kos-kosannya,” ujar Reza.

Lanjut Reza, setelah dari kamar mandi korban kembali lagi ke kosnya, ternyata korban diikuti oleh tersangka dan langsung pintu kamarnya diketuk oleh tersangka.

Setelah dibuka, tersangka langsung memasuki kamar kos dan langsung menduduki si korban di atas kasur. Serta memberikan ancaman akan dibunuh jika melapor ke polisi.

“Apabila melapor ke polisi, maka akan saya bunuh, pengakuan dari tersangka dan korban,” jelasnya Reza, Selasa (12/11/2019).

Disitulah terjadi tindakan asusila. Setelah melakukan aksi bejatnya, tersangka keluar dari kamar kos dengan membawa kabur satu buah handphone milik korban, dibawah ancaman dari tersangka.

Untuk barang bukti, petugas berhasil mengamankan yakni sebuah baju daster, sebuah Sepray (alas kasur), celana dalam (berwarna merah), sebuah tali pinggang (milik pelaku), dan beberapa lembar tisu serta satu buah Telepon genggam merek Oppo.

Pelaku dijerat dengan pasal 285 KUH Pidana dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun. Serta pelaku juga dijerat pasal 362 KUH Pidana tentang tindak pidana pencuriaan dengan ancaman 5 tahun penjara. (centralbatam.co.id/ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY