BERBAGI
Bupati Bintan Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN ­–Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau kepada masyarakat agar ikut mewujudkan Pilkada Damai 2020 mendatang.

Menurutnya, untuk mewujudkan Pilkada Damai bukan hanya tugas aparat TNI-POLRI atau Bawaslu dan KPU.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat ikut serta mewujudkan Pilkada Damai tahun 2020 ini. Meskipun beda pilahan, jangan sampai ada pergesekan karena perbedaan itu,” ujar Apri disela-sela acara Gowes Manis di Kawasan Bintan Buyu, Senin (20/1/2020).

Bupati Bintan Bersama Kapolres Bintan dan Danlantamal

Lebih lanjut Apri mengatakan, biasanya pada saat Pilkada banyak informasi hoax yang sengaja disebar oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Untuk itu, ia meminta terlebih dahulu menyaring informasih tersebut sebelum di share atau dibagi kebagikan.

“Menjelang Pilkada, biasanya banyak informasi hoax yang sengaja di buat oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Untuk itu, bijak lah dengan mencari kebenaran informasi tersebut sehingga tidak ikut serta dalam menyebar hoax,” lanjutnya.

Bupati Bintan Bersama Kapolres Bintan

Selain itu, Apri juga mengatakan perwujudan Pilkada Damai ini merupakan langkah diawal tahun guna mensinergikan antara Pemerintah bersama sejumlah unsur pelaksana kegiatan khususnya TNI dan Polri dalam pengamanan dan kesuksesan Pilkada.

“Selain itu, kita juga akan mengadakan kegiatan bersepeda ini bersama TNI dan Polri secara lebih terjadwal, hal ini dikarenakan Kabupaten Bintan merupakan salah satu Kabupaten Sehat di Indonesia dengan predikat Wistara ” tutupnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY