BERBAGI
Kapolsek Gunung Kinang, Iptu Sugiono (depan) memikul beras menuju rumah warga

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Tidak sedikit masyarakat saat ini mengalami berbagai kesulitan akibat pandemic Covid-19 yang sempat menghancurkan perekonomian dunia. 

Banyaknya perusahaan yang tutup membuat susahnya mencari lowongan pekerjaan. Ditambah lagi saat pemerintah dengan terpaksa menaikan harga BBM membuat kehidupan semakin sulit.

Untungnya, di umumnya para pejabat sangat peduli terhadap warganya. Kepedulian terhadap warga itu, tidak hanya ditunjukkan oleh pejabat pemerintahan dalam ini seperti Bupati Bintan dan jajaran. Namun, kepedulian terhadap warga juga ditunjukkan oleh jajaran Kepolisian di wilayah Bintan dalam hal ini Polres Bintan.

Apa yang polisi lakukan di wilayah Bintan pantas mendapatkan acungan jempol. Misalnya, yang dilakukan oleh Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono dan jajaranya. Demi berbagi terhadap warga yang dinilai pantas mendapatkan bantuan saat ini, mereka rela menerobos hujan dan hujan.

Hal ini terlihat saat jajaran korps bhayangkara itu mendatangi rumah warga Saka yang terletak di Kampung Tanjung Kapur. Lantaran kendaraan tidak bisa masuk, polisi nomor satu di Gunung Kijang itu terpaksa jalan kaki dengan mengangkut sekantong beras.

“Beras dan sembako ini kita salurkan pada saudara kita di sini. Kita ingin berbagi untuk meringankan beban di tengah pandemic Covid-19,”ujar Sugiono. Jumat (19/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono telah meminta kepada jajaran agar setiap jumat selalu berbagi kasih terhadap sesama. Dengan demikian, beban warga yang terdampak Covid-19 dan kenaikan BBM dan ringan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap jumat sesuai arahan dari Pak Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono. Selain berbagi terhadap sesama, melalui kegiatan ini juga kita ingin tingkat sinergitas dengan warga kita,”pungkasnya. (Ndn)

Baca Juga:  Jelang Nataru, Indra Setiawan Jamin Stok Sembako Bintan Aman

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY