BERBAGI
Dapat Potongan Rp50 Juta di Cipta Residence Seraya

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Cipta Residence Seraya, hunian yang dikembangkan PT Ciptatama Griya Prima di Windsor, atau Cipta Groups meluncurkan hunian dengan konsep perumahan dua lantai dengan desain minimalis modern.

Joe Leader Marketing, Executive PT Ciptatama Griya Prima mengatakan hunian yang dibangun mengusung konsep cluster untuk kenyamanan dan keamanan penghuni.

Lokasi Cipta Residence Seraya sangat strategis menjadi daya tarik hunian ini yang berada di belakang Gereja GPIB Immanuel. Kemudian berada di dekat pusat perbelanjaan Nagoya Hill, BCS mall, Harbour Bay, dan pelabuhan ferry internasional.

“Lokasi Cipta Residence Seraya ini didesain nyaman dan eksklusif. Ditawarkan mulai dari Rp1,9 milar sampai Rp3,5 miliar,” ujarnya.

Bangunan Cipta Residence Seraya menggunakan selcon diplester dan diaci halus dengan finishing cat, kusen aluminium, dan rangka baja ringan.

“Bagi konsumen melakukan pembeli dengan cara kredit akan mendapatkan potongan Rp50 juta. Selain mendapatkan 4 unit AC gratis,” katanya.

Konsumen yang tertarik dengan hunian Cipta Residence Seraya bisa mengunjungi stand marketing di Nagoya Hill.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY