BERBAGI
Dansatgas TMMD tinjau perbaikan jalan Kelompok Tani Banjaran | Foto: Bres

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto tampak meninjau pekerjaan fisik berupa perbaikan jalan Kelompok Tani Banjaran, Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Kamis (12/5).

Sebagaimana telah dijadwalkan, jalan tanah tersebut bakal diperbaiki dengan ritme Base B alias dilapisi material bebatuan agar permukaannya lebih rata, kokoh dan tak terdapat kubangan lumpur.

“Jalan Kelompok Tani Banjaran ini akan segera di-Base B. Jadi nanti, keadaannya akan jauh lebih baik. Kita harap kubangan-kubangan lumpur seperti sekarang ini tak ada lagi, jadi mobilitas warga bisa lebih mudah dan proses pelansiran hasil pertanian maupun perkebunan bisa lebih cepat tanpa kendala,” kata Letkol Endik, Dansatgas TMMD ke-113 tahun 2022.

Baca Juga:  Tekan Inflasi, Rodhial Huda Hadiri Pencanangan Gerakan Menanam Cepat Panen
Dansatgas TMMD tinjau perbaikan jalan Kelompok Tani Banjaran | Foto: Bres

“Terutama bila ada anak-anak hendak menuju ke sekolah, tentu akan lebih mudah, bersih dan cepat. Kita bantu generasi bangsa ini untuk menggapai mimpinya lewat kemudahan menjangkau sekolah karena kelayakan jalan yang lebih mumpuni,” tukasnya.

Turut hadir mendampingi, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor (Arh) Sudiyono, Pelaksana harian (Plh) Pasiter Kapten (Arh) Isnanu, Pasilog Lettu (Inf) Ucok Doni Samosir dan Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto. (Bres)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY