BERBAGI
Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos memberi pengarahan kepada parajurit di gedung serba guna Kodim 0318/Natuna, Sabtu (2/6/2018).

CENTRALBATAM.CO.ID, NATUNA-Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prosedur hubungan komando dan staf dalam merencanakan, menyiapkan, dan melaksanakan komando pengendali operasi untuk menghadapi ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan di wilayah.

Kodim 0318/Natuna menggelar Latihan Posko I yang secara resmi dibuka oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di gedung serba guna Kodim 0318/Natuna, Sabtu (2/6/2018).

Danrem 033/Wira Pratama memberikan pengarahan kepada peserta latihan yang merupakan anggota Kodim 0318/Natuna mulai dari Dandim, Kasdim, Perwira Staf Kodim dan staf kodim.

“Latihan adalah naluri jati diri prajurit, dimana latihan memberikan ruang untuk melihat lebih jelih secara internal, sehingga dapat menjadikan satuan kalian yang terbaik dan secara eksternal dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap lingkungan wilayah kalian”, kata Brigjen TNI Gabriel Lema.

Danrem 033/Wira Pratama menekankan agar keberadaan satuan di wilayah Natuna khususnya Kodim 0318/Natuna, harus menjamin aman dan nyaman, menciptakan gairah positif di tengah masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat Natuna sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat di segala aspek kehidupan.

“Kedepan dalam melaksanakan latihan, lakukan terobosan melalui latihan bersama dengan pemerintah daerah yang bersifat aplikasi”, ujar Brigjen TNI Gabriel Lema.(*)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY