BERBAGI
Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, melalui daring bersama Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G Ariawan, dan Kasiren Kasrem 033/WP Kolonel Inf Dwi Maryanto mengikuti Rapim TNI-Polri bertempat di Ruang Rapat Kogabwilhan I Jl. M.T Haryono Tanjungpinang Kepri, Senin (15/2/2021) pagi.

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angktan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, melalui daring bersama Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G Ariawan, dan Kasiren Kasrem 033/WP Kolonel Inf Dwi Maryanto mengikuti acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri bertempat di Ruang Rapat Kogabwilhan I Jl. M.T Haryono Tanjungpinang Kepri, Senin (15/2/2021) pagi.

Rapim TNI-Polri diselenggarakan di Mabes Polri Jakarta ini mengambil tema yaitu “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Rapim kali ini menampilkan para Narasumber yaitu Presiden RI Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN (Ketua PC Pen) Eric Tohir, Menteri Kesehatan, Ketua Komnas RI Ahmad Taufan Damanik.

Baca Juga:  TNI Dukung Program Vaksinasi, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kepri

Dalam sambutannya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan saat ini Pemerintah memfokuskan upaya penanganan Covid-19 dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali berbasis terkecil di RT, RW bersamaan dengan program vaksin nasional.

“Kebijakan ini diharapkan akan menjadi kunci untuk memutus mata rantai penularan Covid-19”, kata Hadi Tjahjanto.

Panglima TNI juga mengatakan sebagai implementasi kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah, TNI-Polri telah menyiapkan strategi untuk pencapaian target yaitu dengan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.

“Dengan Kominikasi, Koordiansi serta kerjasama TNI-Polri baik itu pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, penanggulangan bencana alam kita telah berhasil walaupun ditengah situasi Pandemi Covid-19,” ujar Hadi Tjahjanto.

Baca Juga:  Mahasiswa Hukum Uniba Galang Dana Korban Banjir, Senam Salsation Family Kepri Hibur Pengunjung Mega Mall

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pajabat Utama Kogabwilhan I, Asrena Danlantamal IV Letkol Laut (S) Dwiarmanto,S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M.(leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan