BERBAGI
Anggota DPRD Bintan, Tarmizi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Baru-baru ini beredar informasi, partai Hanura menegaskan akan mengusung pasangan pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Alias Wello (Aw) dan Dalmasri Syam pada pilkada 2020 ini.

Informasi tersebut pun langsung diamini oleh Sekretaris Partai Hanura Bintan, Tarmizi. Ia menyatakan akan mendukung penuh pasangan Aw dan Dalmasri maju sebagai pemimpin Bintan. Dengan demikian, pasangan ini dipastikan akan menjadi rival kubu petahan Apri Sujadi-Robby Kurniawan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Iya benar (informasi dukungan terhadap Aw-Dalmasri),”ujarnya, Jumat (14/8).

Ditanya pendapatnya dirinya kenapa mendukung pasangan Aw-Dalmasri, ia mengatakan banyak pertimbangan. Pertimbangan pertama, Dalmasri Syam merupakan salah satu senior di bidang kancah politik dan pemerintahan.

“Beliau itu senior dan juga memiliki pengalaman tidak hanya di bidand politik, tapi juga di bidang pemerintahan,”ujar Tarmizi melalui pesan Whatsap pada centralbatam.co.id, Jumat (14/8).

Lebih lanjut Tarmizi menjelaskan, salah satu yang membuat partai Hanura terpesona dengan sosok Dalmasri Syam yaitu kedekatan Dalmasri dengan masyarakat. Karena kedekatan itu katanya, Dalmasri lebih dekat dengan masyarakat dan memiliki jiwa pemimpin yang memiliki hati nurani.

“Jarang ada pejabat yang memiliki kedekatan masyarakat seperti pak Dalmasri. Beliau sangat care atau peduli dengan masyarakat. Misalnya, jika ada masyarakat yang tertimpa musibah, beliau selalu hadir,”paparnya.

Selain itu, Tarmizi juga mengaku sangat kagum dengan sosok Dalmasri yang sederhana. Karena menurutnya, kesederhanaan itu merupakan gambaran pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

“Dan lagi, pak Dalmasri sangat sederhana dan berwibawa. Dia selalu menunjukan pada masyarakat bahwa dirinya adalah bagian dari mereka. Makanya, kami dengan tegas mengatakan siap mendukung beliau kembali ikut memimpin Bintan,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY