BERBAGI
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyambangi salah satu rumah warga di Mantang

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam awali Safari Ramadhan 1439 ke Desa Mantang Lama, Senin (21/5) sore.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya mengajak agar masyarakat dapat mengisi bulan suci Ramadan 1439 H dengan memenuhi Masjid dan menjauhkan diri dari sikap-sikap negative yang dibenci Allah.

“Ayo kita ramai-ramai memenuhi masjid dengan banyak salat, berdzikir dan membaca ayat suci Al-Quran, jangan sampai lebih banyak main HP daripada membuka lembar Alquran, lakukan Shalat Tarwih berjamaah disamping tentunya menunaikan Shalat Wajib 5 Waktu,” himbaunya.

Dikatakannya juga bahwa dirinya mengajak agar masyarakat beramai-ramai untuk bersemangat dalam menjadikan bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

” Mari gerakkan hati kita untuk meramaikan masjid- masjid, menghidupkan amalan- amalan sholeh di bulan Ramadhan, seperti memperbanyak dzikir, menghidupkan malam- malam Ramadhan dengan tadarus Qur’an dan qiyamul Ramadhan, memperbanyak shodaqoh dan amalan- amalan sholeh lainnya ” ujarnya

Dalam agenda Safari Ramadhan 1439 H tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM juga turut menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid, Guru Mengaji dan Mubaligh/oh untuk Triwulan II secara simbolis. Agenda juga dihadiri oleh Kakanmenag Kabupaten Bintan M Nasir, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Azman , Sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan dan Tokoh Masyarakat sekitar. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY