BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Tragedi jalan amblas kembali terjadi, jebolnya lapisan tanah akibat fenomena alam itu terjadi di Jalan raya Seibati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Lokasinya tak jauh dari waduk PDAM Tirta Karimun. Hampir seluruh badan jalan itu lesap ditelan bumi, Selasa (9/5/2017) pagi.

Pantauan di lokasi, tampak sekitar jalan yang amblas lembab dan digenangi air. Diduga, penyebab amblasnya badan jalan penghubung itu lantaran tingginya curah hujan dalam beberapa waktu terakhir.

“Memang disini sering hujan beberapa hari belakangan,” kata Randi, salah seorang pengendara yang terpaksa mencari alternatif jalan lain, karena penutupan akses lalulintas yang dilakukan.

‎Tampak dilokasi, hanya sedikit sisa dari badan jalan yang masih terhubung. Sementara, badan jalan lainnya kini menjadi lubang menganga yang siap menjerumuskan setiap pengendara yang lewat.

Beruntunglah, petugas kepolisian dibantu warga cepat melakukan tindakan.

Beberapa benda dan garis polisi langsung dibentangkan, untuk menghindarkan jatuhnya korban jiwa di lubang menganga itu.

Hingga kini, lubang di tengah jalan itu masih terpantau. Kebanyakan pengendara yang hendak melaluinya, terpaksa memutar arah dan mencari alternatif jalan lainnya.

“Terpaksa putar balik, jalannya rusak,” ucap Toni, seorang pengendara di sekitar jalan tersebut.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY