BERBAGI
Ilustrasi

‎CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Cuaca di Batam, Provinsi Kepri semakin memasuki zona terburuknya. Pagi ini saja, hembusan angin kencang membuat masyarakat panik.

Di Kecamatan Batam Kota, angin kencang sekitar pukul 09.30 WIB menghembus dengan kencangnya. Tak salah, beberapa benda disekitar pun terangkat dan terhempas.

“Ember-ember di depan rumah terlempar kemana-mana, ‎pakaian yang dijemur pun terangkat dibawa angin,” kata Raihan, warga di Perumahan Kopkar PLN, Batam, Selasa (2/5/2017) pagi.

Tak hanya kencang di darat, hembusan angin di sekitar pantai Mega Proyek Ocarina, Batam juga membuat gelombang menggelegar.

Sepanjang pinggiran pantai di lokasi itu tampak dihantam gelombang tinggi. Dari prakiraan maritim di Stasiun BMKG, Hang Nadim, Batam, disebut bahwa gelombang di perairan Kepri akan mencapai ketinggian maksimal pada level 2-5 meter.

“Tadi saya melaut, tapi ombaknya kencang. Jadi saya pulang lagi,” ungkap Didit, seorang nelayan di sekitar perairan Ocarina, Batam.‎

Tak hanya angin kencang dan gelombang tinggi, hujan deras pun langsung mengguyur sekitar pukul 09.41 WIB. Kondisi ini masih terus berlangsung hingga saat ini.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY