BERBAGI
Comedian Arab-Amerika Mohamad Amer Sit Next Eric Trump

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Stand up komedia Amerika-Arab menerima penghargaan istimewa yang luar biasa dari putra ke 2 President terpilih Amerika, Donald Trump.

Penghargaan ini didapati oleh Mo Amer saat dirinya duduk berdampingan dengan Eric Trump didalam pesawat menuju Skotlandia. Mendapatkan penghargaan istmewa itu, Mo Amer langsung mempostingkan foto-fotonya bersama anak president yang sempat menyatakan ‘tidak akan mengizinkan Muslim masuk ke Amerika apabila ia terpilih’.

“Hey, saya sekarang sedang berada dalam pesawat bersama Eric Trump. Saya yakin ini adalah kabar baik bagi muslim Amerika,” tulis Eric dalam istigramnya.

Menanggapi tulisan komedian yang tinggal di Amerika itu, media setempat langsung berbondong-bondong menjadikannya sebagai bahan berita.

Lebih lanjut dituliskan Amer melalui akunya ia menuliskan pesan yang disampaikan ke Donald Trump. Salah satu point pentingnya adalah memberitahukan kepada Anak ketiga President itu bahwa banyak warga Muslim memberikan suara pada Donald Trump saat pemilihan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY