BERBAGI
Oma Green Terrace Tiban

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Bagi anda yang membayar DP selama 6 kali saat membeli hunian Oma Green Terrace akan mendapatkan bonus AC 1/2 PK. Perumahan Oma Green Terrace yang berlokasi di Tiban ini juga memberikan beberapa promo lainnya.

“Bagi konsumen akan diberikan langsung AC 1/2 PK bagi yang mencicil DP hingga 6 kali,” kata Ika marketing Oma Green Terrace Tiban.

Ika mengatakan Omma Green Terrace, atau Home fruit Home, satu-satunya perumahan di Batam yang mengangkat konsep perpaduan desain rumah kubus yang dibagun dalam lingkungan perumahan bertema kebun buah atau Home fruit Home. Dimana penghuni bisa menikmati hasil kebun buah yang ada di dalam lingkungan Oma Green Terrace.

“Sesuai dengan namanya, setiap penghuni nantinya bisa menikmati hasil buah yang ada dilingkungan perumahannya,” katanya.

Untuk tipe rumah juga diberi nama buah. Seperti Tipe 85/84, tipe 63/84 diberi nama Dragon Fruit. Kemudian tipe 42/84 diberi nama Apple dan tipe 38/72 diberi nama dengan Cherry. Kemudian Oma Green Terrace ditawar dengan harga jual mulai dari Rp 281.250.000 hingga Rp 450 juta.

“Bangunan rumah Oma Green Terrace dengan spesifikasi pondasi plat beton, balok beton bertulang, baja ringan, plafon gypsum, pintu panel, jendela alumunium, dinding plaster aci dicat dan lantai keramik,” katanya.

Anda penasaran bisa datang langsung ke kantor PT Surya Mutiara Mandiri pengembang Oma Green Terrace di jalan Raden Patah No.01, Baloi  Batam atau hubungi 0778-403182.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY