BERBAGI
Hugh Jackman, saat melakoni peran sebagai Wolverine | Foto : Central Movie

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Karier Hugh Jackman sebagai Wolverine boleh saja berakhir, tapi perjalanan hidupnya sebagai seorang aktor tentu tidak putus arah. Pria asal Australia ini mengaku akan memerankan aksi dalam film musikal berjudul The Greatest Showman. Dalam film yang terinspirasi dari kisah Sirkus Barnum tersebut, dia juga beradu akting dengan Michelle Williams serta menunjukkan kemampuan menari. Film itu juga melibatkan Zac Efron dan Zendaya Coleman sebagai peran pendukung.

Selama mempresentasikan sinema terbarunya pada acara CinemaCon di Las Vegas, Kamis (30/3/2017) lalu, Jackman menyuguhkan gambaran pertama perannya sebagai Barnum. “Semua karakter utama memiliki momen yang sangat besar,” kata Jackman.

Dia menambahkan, “Kami memiliki [adegan] ketika saya dan Michelle Williams menari di atap gedung. Kemudian saya dan Zac menari di atas meja, serta Zendaya dan Zac melayang dengan ‘rig trapeze’.”

Baca Juga:  Kobaran Api Terus Menjilat Kapal di Kampung Bugis Tanjungpiinang, Berikut Foto-fotonya

Ini bukan pertama kalinya Jackman terlibat dalam film bergenre musikal, karena sebelumnya ia pernah bermain di Les Miserables. Jackman juga pernah mendapatkan penghargaan Tony yang diberikan pada bintang yang bermain di panggung teater terkenal Amerika Serikat, Broadway. Jackman mendapatkannya pada 2004 silam ketika berperan dalam lakon musikal The Boy from Oz.

Tak hanya diisi nama-nama yang memang telah cukup lama berada di dunia film, The Greatest Showman juga menghadirkan pendatang baru Keala Settle. Dia akan berperan sebagai karakter sensasional, wanita berjanggut. Menurut Jackman, sebelum peran itu jatuh ke Settle ada nama aktris besar yang seharusnya mendapatkan peran itu. Hanya saja dia tak mau mengungkapkan sosok yang ia maksud dan lebih memilih meyakinkan pada orang banyak bahwa kelak Settle akan menjadi bintang besar.

Baca Juga:  Kisah Cinta BB Kandas di Tanjung Priok Karena Iptu Nyoman Mahendra

Selain para pemerannya, menurut USA Today, cuplikan itu juga berisi musik yang mengingatkan pada film La La Land. Karena kemiripan itu Jackman lantas mengungkapkan bahwa musiknya memang dibuat oleh Benj Pasek dan Justin Paul, penulis lagu untuk film La La Land. The Greatest Showman juga akan dibintangi Rebecca Ferguson (II), Paul Sparks, Diahann Carroll, Yahya Abdul-Mateen II dan Will Swenson. Film itu dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2017 mendatang.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY