BERBAGI
Personel Polres Tanjungpinang saat mengikuti test urine sebagai tindak lanjut pemberantasan narkoba

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Dalam rangka memberantas penyalahgunaan Narkoba, personel Polres Tanjungpinang ikut cek urine secara acak, Selasa (23/2/2021).

Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tidak main-main. Mengingat penyalahgunaan narkoba sudah sampai di berbagai kalangan.

Berdasarkan Surat Telegram Kadivpropam Nomor : ST / 116 / I / HUK.7.1 / 2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang Penyalahgunaan Narkoba, berkaitan dengan hal tersebut maka dilaksanakan pengecekan urine secara berkala dan random atau acak.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan bahwa, Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Tanjungpinang.

“Kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba, akan kita tindak tegas. Karena ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui surat telegram untuk melakukan pengawasan terhadap personil polri yang terindikasi menggunakan narkoba,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Enam Pejabat Pemko Batam Dilantik, Rudi Ingatkan Penanganan Pandemi dan Travel Bubble

“Berdasarkan hasil tes tersebut, terhadap 6 personel yang dilakukan pengecekan tes urine menggunakan alat test urine merk Dugs Abuse Test, hasilnya dinyatakan negatif,” tutup Kapolres. (leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY