BERBAGI
Bupati Bintan Apri Sujadi, pakai baju putih biru

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, melakukan penyemprotan dibeberapa fasilitas umum (fasum). Tujuan penyemportan ini untuk mencegah penyebaran coronavirus atau covid-19.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan fasum yang diutamakan adalah sekolah serta tempat ibadah. Kemudian, fasum lainnya seperti taman bermain dan tempat rekreasi.

“Kita sudah mulai melakukan penyemprota sejak kemarin (23/3) dan akan terus kami lakukan ditempat-tempat fasum lainnya yang ada di wilayah Bintan,”katanya, Selasa (24/3).

“Untuk sementara, prioritas penyemprotan pertama sekolah, tempat ibadah dan fasilitas pelayanan umum,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyemprotan akan dilakukan secara bertahap. Selain itu, pihaknya mengungkapkan, terus memantau situasi apakah akan memperpanjang masa libur dunia pendidikan dimana terus melihat beberapa hari terakhir penyebaran virus corona.

” masa libur tersebut akan mengikuti perkembangan situasi terakhir dimana fokusnya menghindari kontak fisik di keramaian atau kerumunan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 ” tegasnya

Kemudian, lanjutnya, dirinya meminta agar orang tua juga benar-benar dapat mengawasi frekwensi pergerakan anak-anak supaya tidak keluyuran ditempat yang kurang penting.

“Dalam keadaan begini mohon kepada orang tua masyarakat untuk berpartisipasi aktif sama-sama mengawasi anak dirumah,” tutupnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY