BERBAGI
Kapolsek Gunungkijang saat membubarkan acara ulang tahun

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Jajaran Polsek Gunung Kijang membubarkan acara ulang tahun di wilayah kerjanya. Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran coronavirus atau covid-19.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi mengatakan hal ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Kapolri.

“Saat kami melakukan patrolin kami menemukan di salah satu tempat adanya acara ulang tahun. Nah, sehubungan dengan adanya himbauan untuk tidak berkumpul acara itu kami bubarkan demi pencegahan covid-19 sesuai ajuran pemerintah pusat dan daerah,”ujar Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi melalui sambungan telpon, Senin (23/3).

Lebih lanjut ia meminta kepada masyarakat agar selama epidemic covid-19 yang sedang menghantui dunia ini agar menunda berbagai aktifitas kumpul-kumpul.

“Ini kan demi kepentingan masyarakat sendiri. Untuk itu, kami berharap, segala aktifitas berkumpul dapat ditunda dulu hingga pemerintah menyatakan wabah ini terkendali,”pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY