BERBAGI
Lia Arzalinan putri Zamzali (korban tewas) yang masih dinyatakan hilang hingga saat ini | Foto : JB, Facebook

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sekian lama melakukan penyidikan akan tewasnya Mahasiswi STAI Ibnu Sina, Batam, yakni almarhumah Lia Arzalina. Hingga kini, Polisi belum mendapat sesuatu yang berarti.

Akan hal itu pula, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian menyatakan secara tegas bahwa pihaknya akan mencoba mengembangkan kasus tersebut.

“Kita kembangkan dengan cari sampel DNA,” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

Masih berkutat di pencarian DNA, kali ini pihaknya mengaku akan mengambil sampel DNA ayah kandung Lia sendiri, yakni Almarhumah Muhammad Zamzali yang tewas akibat ditabrak truk container beberapa bulan lalu.

“Sampel DNA ayah korban, kita belum sempat ambil. Tapi akan segera kita bongkar kuburnya dan ambil beberapa sampel untuk mencocokkan,” ucapnya.

Saat ditanya akan ketidak cocokan sampel DNA Andre, mantan pacar Lia dengan tengkorak janin yang ditemukan dibagian kerangka almarhumah Lia Arzalina. Memo hanya tersenyum dan menyebut masih terus berusaha.

“Ya, kita tetap usahakan saja. Termasuk ambil sampel DNA ayah korban, untuk mencaritahu siapa ayah janin itu dan siapa yang membunuh korban,” ucapnya tegas.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY