BERBAGI
Camat Toapaya, Riang Anggraini memotong tumpung Milad Pasar Tani ke 3

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Camat Kecamatan Toapaya, Riang Anggraini mengatakan akan mempercantik Komplek Pasar Tani yang terletak di perempatan Jalan Lintas Barat Km 18 Kecamatan Toapaya.

Hal ini disampaikan Anggraini karena masih ada beberapa kios kosong yang belum dimanfaatkan oleh warga setempat. Selain itu, tempat jualan sayur dan kebutuhan Sembako lainnya juga belum semua dipakai oleh pedagang.

“Kalau kita lihat saat ini, perkembangan Pasir Tani ini belum sesuai harapan. Untuk itu kedepan akan kita per cantik lagi supaya menarik dipandang baik warga maupun yang lewat depan tempat kita ini,” ujar Anggraini dalam acara ulang tahun Pasar Tani ke 3 di Pasar Tani, Kamis (2/2/2017).

Baca Juga:  Polres Bintan vs Polsek Jajaran: Skor 2-1

Salah satu cara mempercantik ini kata camat tercantik se Bintan ini, adalah merubah letak pintu dan gapura mengarah ke jalan.

Sementara itu, Lurah Toapaya, Arif Sumarsono menambahkan pemerintah sudah memiliki rencana untuk membangun taman bermain anak di lokasi pasar ini. Tujuannya, agar anak para pemilik toko disana dapat bermain.

“Kedepan kita akan membangun taman bermain juga disini supaya anak-anak dapat bermain,” kata pria yang ketua Karang Taruna ini.

Sementara itu, salah satu pemilik toko sekaligus pengelola pasar tani, Pak De Sayed, mengungkapkan terimakasih atas perhatian baik camat lurah Toapaya. “Ya kita berterimakasih aja karena mereka sudah memikirkan tempat ini,” akunya. (NdN)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY