BERBAGI
Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Salah satu pengelola armada transportasi laut, Batam Fast, kembali menyapa para penumpang setianya yang biasa menggunakan jasa penyeberangan oleh pengelola angkutan laut ini.

Kali ini, Manajemen Batam Fast, dihadiri beberapa tamu undangan dan pihak kepolisian resmi mencabut kupon undian yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Acara pencabutan undian ini digelar, dilobi utama Pelabuhan (Terminal) Internasional Ferry Sekupang, Batam (6/8/2016) pagi.

Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly
Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly

Dalam pencabutan undian ini, turut hadir Fransiska Tan, Asisten Sales and Marketing Manager PT Batamfast Indonesia. Dengan ratusan bahkan ribuan kupon yang telah terkumpul sebelumnya, dari para penumpang yang mendapatkan 1 kupon dari setiap tiket tujuan Harbour Front Singapura. Kupon ini kemudian diundi.

“Hari ini kita undi kuponnya, sudah ada banyak kupon yang terkumpul dan acara ini turut disaksikan pihak kepolisian serta jajaran pejabat lainnya,” ujar Fransiska Tan.

Saat pencabutan undian ini, diperoleh belasan nama-nama peserta yang beruntung untuk mendapatkan hadiah berupa 2 tiket Pulang-pergi (PP) untuk 1 pemenang, TV Samsung, Lemari Pendingin (Kulkas), hingga hadiah utama satu unit sepeda motor.

Fransiska menyebutkan, ada beberapa penumpang beruntung yang terpilih dan mendapatkan hadiah. Adapun nama-nama yang beruntung ini, ialah:

1. Pemenang hadiah utama, Sepeda motor jenis Yamaha Mio-M3 125 cc, Hengky, yang berangkat dari Pelabuhan Internasional Ferry Batam Centre, menuju Harbour Front, Singapura.

2. Pemenang undian Televisi merek Samsung, Ezra Nathanael, penumpang Batam Fast yang berangkat dari Sekupang 12 Juli 2016 lalu.

Baca Juga:  Disuntik Vaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih
Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly
Pencabutan undian pemenang travel happy travel lucky oleh Batam Fast | Foto : Junedy Bresly

3. Pemenang undian Handphone (Hp) merek Samsung, Saviason yang berangkat dengan Batam Fast dari Sekupang pada 14 Juli lalu.

4. Pemenang undian lemari es (kulkas) dua pintu, Wynnie Chia, berangkat dengan Batam Fast dari pelabuhan Internasional Sekupang, pada 3 Juli 2016 lalu.

“Selain nama-nama pemenang diatas, juga ada pemenang lainnya yang setiap orangnya akan mendapatkan 2 tiket,” kata Fransiska.

Adapun nama-nama pemenang undian dengan hadiah 2 tiket ini, diantaranya:

-Utami Dewi, berangkat dari Batam Centre,
-Junaidar, berangkat dari Harbour Bay Batam,
-Suryo Sanyoto, berangkat dari Sekupang,
-Sri Santi, berangkat dari Batam Centre,
-Yovi Ratna Sari, berangkat dari Batam Centre,
-Devi Gozalianto, berangkat dari Batam Centre,
-Mariati berangkat dari Batam Centre,
-Vivi Danita berangkat dari Nongsa,
-Felix berangkat dari Harbour Front,
-Erniwati Roesli berangkat dari Batam Centre,

“Total ada 14 pemenang beruntung yang kita beri hadiah khusus, karena kepercayaan yang diberikan dengan tetap menggunakan armada pelayaran Batam Fast,” ungkapnya.

Kepada setiap pemenang, lanjutnya, akan dikenakan pajak senilai 25 persen dari setiap hadiah yang diterima. Pajak ini disebut dapat diberikan langsung ke Manajemen Batam Fast dan kemudian disalurkan kepihak terkait.

Kemudian, untuk para pemenang yang mendapatkan 2 tiket gratis ini. Cukup membayar Fee pelabuhan saja, tanpa dikenakan biaya lainnya.

“Untuk pengambilan hadiah, hadiah, dilakukan pada 20 Agustus 2016 mendatang,” tandasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan