BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan pihaknya dalam waktu dekat mencari pengganti direktuk Badan Usaha Milik Daerah (BUDM), PT BIS.

Hal ini dikatakan Apri agar kekosongan jajaran direksi setelah direktur lama, Risalasih mengajukan surat pengunduran diri ke pihaknya.

“Hari ini Pemkab Bintan bersama pihak PT BIS melakukan rapat bersama guna membahas penataan kembali kelembagaan pasca pengunduran di direktur lama,” kata Apri, Selasa (11/6/2019).

Untuk mengisi kekosongan, Direktur PT BIS digantikan sementara oleh Plt. Hanya saja, ia masih memutuskan siapa yang hendak menjadi pelaksana sementara.

Masih kata Apri,  dengan adanya direktur baru ini nantinya PT.BIS secara kelembagaan normatif dan proses akan dijalankan dalam satu dua bulan ini.

“Nanti pemilihannya akan dilakukan oleh tim proper tes. Tapi sebelum tim ini terbentuk, posisi sementara akan di gantikan oleh PLT,” paparnya.

Ditanya terkait penghasilan dari usaha milik Bintan itu, ia menyampaikan bahwa pada tahun 2016 dan 2017, hampir mencapai 500 jutaan lebih keuntungan yang disumbangkan ke kas daerah kabupaten Bintan.

“Kalau tahun 2018 sampai saat ini,masih sedang dihitung. Nanti kami sampaikan kalau sudah terhitung,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY