BERBAGI
Arief Sumarsono memberikan seragam pada peserta SSB

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan –Bupati Bintan Apri Sujadi melalu assiten I pemerintahan Pemkab Bintan, Muhamad Sutioso berharap tournament sepak bola dapat diadakan di setiap kecamtan yang ada di Bintan.

Hal ini diungkapkan Setioso saat mewakili Bupati Bintan dalam pembukaan acara tournament sepak bola Gunungkijang Cup di lapangan bola kelurahan Kawal, Selasa (12/3).

Mohamad Setioso saat pidato mewakili Bintan Bintan

“Kita sudah membangun konstruksi, jadi kita juga akan membangun sumber daya manusia khususnya di bidang olah raga. Hal ini untuk meningkatkan kualitas muda mudi di Bintan. Untuk itu, kita berharap turnamen ini bisa diadakan di setiap kecamatan yang ada di Bintan,” ujar Setioso menirukan Bupati.

Bahkan menurutnya, akan lebih baik jika kegiatan ini diadakan setiap tahun. Tujuannya agar masayarakat Bintan terus belajar meningkatkan kemampuan di lapangan hijau.

“Lapangan bola yang standar Nasional kita ada. Tentu, kita juga berharap agar kualitas sepak bola di Bintan meningkat,” kata dia.

Sementara itu, Camat Gunungkijang, Arief Sumarsono mengatakan Tunrnament ini diikuti oleh 32 tim dari Bintan dan Tanjungpinang.

Camat Gunungkijang, Arief Sumarsono saat mebrikan sambutan

“Kita berharap melalui acara ini semangat para pemuda kita terhadap sepak bola di Gunungkijang dapat bergairah dan menciptakan pemain – pemain bola handal,” ujar Arief.

Untuk mewujudkan itu kata Arief, pemerintah Gunungkijang bersama Ormas kepemudaan juga membuka sekolah sepak bola (SSB) junior Boka (Bocah Kawal). Untuk mendanai program ini diambil dari dana kelurahan Kawal.

“Kami optimis, Gunungkijan di waktu mendatang akan ada pemain yang go nasional bahkan internasional. Karena dari kecil kita sudah memberikan mereka pelatihan dan motivasi sepak bola,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan terhadap kegiatan.

“Dan atas terlaksananya kegiatan ini, kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Bintan khususnya Gunungkijang yang telah ikut membantu terlakasannya kegiatan ini,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY