BERBAGI
Mayat korban saat dibawa ke Ambulance

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Sebelum menemukan sosok mayat yang mengapung di perairan Mapur, Sapri, nelayan Lokal asal Sei Enam Kijang, menceritakan suatu fakta yang mengejutkan.

Sapri menyatakan, sekitar pukul 09.30 WIB, pagi tadi, Kamis (8/12/2016) ia hendak menebar jala ke laut di perairan Mapur untuk mencari ikan.

Baru beberapa menit melakukan rutinitasnya itu, ia malah menemukan benda menyerupai manusia mengapung di sekitar sampannya.

Bukannya dapat ikan yang banyak, ia malah mendapati sosok misterius itu. Secara perlahan, ia kemudian mendekati sosok yang mengapung itu dan benarlah.

Sapri menemukan sosok mayat dalam kondisi mengapung, dengan posisi bagian wajah menghadap kedalam air.

Tragisnya, mayat yang ditemukannya itu nyaris habis terurai dan membusuk.

Jari-jemari pada tangan dan kaki jenazah itu nyaris ludes.

Dengan penemuan itu, ia pun langsung mmemberitaukan kepolisian sekitar yakni jajaran kepolisian di Polsek Gunung Kijang.

Kanit Reskrikim Gunung Kijang Iptu Edrward L Manik di Pelabuhan Nikoi Island, memberitahu, pihaknya mendapatkan informasi dari Sapri sekitar pukul 10.00.

Informasi dari Sapri, jarak mayat ditemukan sekitar 10 mil dari pulau Nikoi Island Resort. karena menyebut nama Nikoi, mereka pun inisiatif melakukan evakuasi mayat langsung di pelabihan Nikoi di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY