BERBAGI
Korban kapal tenggelam yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa | Foto : JB

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pencarian terus dilakukan terhadap seluruh penumpang kapal jenis speed boat yang mengangkut 93 Tenaga Kerja Indonesia (TKI)‎, yang masih dinyatakan hilang, Rabu (2/11/2016) siang.

Pasca tenggelamnya speed boat pengangkut 93 penumpang, yang diduga sebagai TKI Ilegal tersebut. Tim evakuasi dari Basarnas, Polri, masyarakat sekitar, serta tim lainnya tampak masih terus melakukan pencarian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, telah ditemukan 32 korban selamat. Dua diantaranya merupakan perempuan.

Sementara, sebanyak 21 korban lainnya juga berhasil dievakuasi. Namun sayang, kondisinya sudah tidak bernyawa.

Seluruh personel yang ada terus melakukan pencarian, sementara seluruh korban selamat telah diungsikan sementara di salah satu rumah warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Sam Budigusdian turut menyatakan ungkapan duka citanya terhadap seluruh korban. Ia pun langsung mengerahkan pasukan, untuk melakukan pencarian secara intensif.

“Kabarnya mengejutkan sekali, Kepri kembali berduka. Kita sudah terjunkan personel untuk melakukan pencarian, kita hanya bisa berdoa dan berharap agar penumpang yang masih hilang dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat,” kata Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Sam Budigusdian.

Tampak di rumah warga, puluhan korban selamat telah mendapatkan penanganan medis. Lembaran sisa baju partai pun dibagikan, untuk mengganti pakaian yang basah seluruhnya.

Raut wajah pucat, lesu dan trauma tampak dari seluruh korban yang selamat. Hingga berita ini diterbitkan, pencarian terhadap korban masih terus dilakukan.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY