BERBAGI
Rekaveny Soerya

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Hj Rekaveny Soerya istri Soerya Respationo mantan wakil Gubernur Kepri, meninggal dunia, Rabu (25/1/2017).

Hj. Rekaveny Soerya, dikabarkan meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura pada hari ini, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 06.15 WIB atau pukul 07.15 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya anggota DPRD Batam ini, disampaikan melalui media sosial baik di Facebook maupun di WhatsApp oleh beberapa pejabat dan kerabat almarhum.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibu Hj Rekaveny Soerya (istri bapak Soerya mantan wakil gubernur Kepri,” tulis Rudy Chua, anggota DPRD Kepri dari Tanjungpinang, Rabu pagi.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun,” ujar Ria Saptarika, mantan anggota DPD RI, di akun media sosialnya.

Begitu juga dengan pengurus Partai Nasdem yang disampaikan M Nur melalui akun facebooknya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu Hj Rekaveny Soerya, hari ini 25/1/2017, pukul: 06:15 ST atau 07.15 Wib di Singapura. Beliau adalah istri dari mantan Gubernur Kepulauan Riau Soreya Respationo dan anggota DPRD Batam. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Nya,” tulis M Nur di akun medsosnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY