BERBAGI
Petugas Kepolisian dari Polsek Batam Kota yang berpatroli, yang menerima laporan kemalingan siang bolong di kos-kosan puteri Perumahan Golden Land | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Maling beraksi di sebuah rumah‎ yang dijadikan kos-kosan puteri, di Komplek Perumahan Green Land, Kecamatan Batam Kota, Batam, Senin (29/8/2016) siang tadi.

Dengan aksi nekadnya, si maling berhasil membongkar 3 kamar kos puteri sekaligus tanpa merusak gagang (handle) pintu.

Aksi mulusnya kian berhasil, dengan uang, telepon selular (ponsel) dan sebuah helm merek LTD bernilai jutaan rupiah, yang berhasil dibawa kabur meski dalam kondisi terang benderang.

Saat dikonfirmasi, salah seorang penghuni kamar kos, Flora menegaskan aksi maling itu diduga dilakukan disiang bolong.

“Sepertinya siang hari, tapi ketahuannya saat semua penghuni kos tiba selepas bekerja. Kami lihat ada 3 kamar yang dibongkar,” katanya, saat dikonfirmasi.

Dikataannya juga, kondisi kamar saat itu terlihat berantakan dengan beberapa barang yang terlihat telah dibongkar.

Salah seorang yang mengaku kehilangan 1 unit ponsel, sebuah helm dan sejumlah uang‎ tampak histeris melihat kamarnya telh dibongkar.

“Aduuh, uang, Hp, sama helm saya hilang,” akunya.

Ditempat serupa, personel kepolisian dari Polsekta Batam Kota ‎yang saat itu tengah berptroli langsung berhenti dan melihat kondisi kos-kosan itu.

Melihat kedatangan kedua polisi, para penghuni kos langsung menyampaikan kabar kemali‎ngan itu. Dengan kepanikan luar biasa, salah seorang penghuni kos langsung mengatakan bahwa hal itu sangat meresahkan seluruh penghuni kos.

“Pak, pak.. Tolong dulu, kami habis kemalingan. Tolong bantu pak,” ungkapnya.

Saat itu pula, petugas kepolisian langsung menyatakan bahwa para penghuni kos tersebut diminta untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek yang berwenang, yakni Polsek Batam Kota.

“Iya bu, iya.. Langsung buat laporan saja ke Polsek ya. Kami tidak bisa buat laporan disini, jadi ke kantor saja ya,” tegasnya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY