BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BANDUNG-M Kalvin Alviansyah bocah usia tiga tahun ini tewas mengenaskan diduga akibat disiksa ayah tirinya bernisial HK (26). Sekujur tubuh Kalvin penuh luka lebam. HK diduga menyiksa anak tirinya dengan dalih untuk mengobatinya.

Kisah tragis itu terjadi Kampung Pasirborondong RT 06 RW 11 Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Kepala Polres Cimahi AKBP Ade Ari Syam Indradi mengatakan, dari hasil keterangan nenek korban bernama Asih, awalnya korban menangis pada Jumat (24/3/2017) pukul 23.00 WIB lantaran diduga sedang tak enak badan. HK, kata Ade, langsung memukuli korban dengan tangan kosong dengan dalih sebagai upaya penyembuhan.

Baca Juga:  Polres Bintan vs Polsek Jajaran: Skor 2-1

“Dengan alasan akan menyembuhkan anak karena sakit dan penyembuhannya harus dilakukan dengan kekerasan atau dengan pukulan. Korban dipukuli dengan menggunakan tangan kosong dan menggunakan kaki,” kata Ade, Sabtu malam.

Usai dianiaya, korban diseret ke kamar mandi. Tubuh korban kemudian dimasukan ke dalam ember berisi air. Sejam kemudian pelaku meninggalkan korban di ruang tengah rumahnya.

“Sekitar pukul 04.30 WIB pelaku menyuruh saksi (nenek korban) untuk membawa korban masuk ke kamar dan pada saat korban akan di bawa ke kamar, kondisi korban yang pada saat itu dalam keadaan tergeletak di lantai, sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

Sabtu pagi, lanjut Ade, ibu korban memberitahukan kejadian tersebut kepada kakaknya Cepi Suparman. Saat melihat korban tergeletak dan penuh luka lebam, Cepi membawa bocah itu ke Puskesmas Rajamandala.

Baca Juga:  Perlu Waspada, Begal Payudara Beraksi di Bintan

“Tetapi oleh pihak Puskesmas Rajamandala korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Usai kejadian tersebut, sang ayah tiri melarikan diri. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadapnya.

Jenazah bocah malang itu kemudian dibawa ke RS Polri Sartika Asih untuk diautopsi.(kcm/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY