BERBAGI
Pergelaran Bestie Megticy Night pada tanggal 1 hingga 4 Juli 2022 mendatang di kawasan Mega Techno City, Nongsa, Batam. /MTC Apartment

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – PT Tata Bangun Sejahtera, pengembang Mega Techno City (MTC) Apartment, menggandeng Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Crystal Production, menggelar Bestie Megticy Night pada tanggal 1 hingga 4 Juli 2022 mendatang.

Berlokasi di kawasan Mega Techno City, Nongsa, Bestie Megticy Night menjadi pilihan warga Batam mengisi waktu luang di akhir pekan ini.

Public Relation MTC Apartment, Desi Nurmayani, mengatakan, selama pegelaran Bestie Megticy Night akan ada festival kuliner. Selain itu, beragam kompetisi dilaksanakan seperti busana carnaval, nyanyi, TikTok, Dance K-Pop, hingga Cheerleader.

“Untuk kompetisi ini berhadiah jutaan rupiah. Kalau mau mendaftar langsung menghubungi Anna, di nomor 082211942548,” ujar Desi, Rabu (29/6/2022).

Selain kompetisi, kata dia, akan ada penampilan seperti Abracadabra band, zumba, marching band, fashion zhow, hingga kuis berhadiah.

Baca Juga:  Meninggal Medadak saat Kerja, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan ke Ahli Waris Honorer

“Untuk festival kuliner akan ada 100 tenant. Pengunjung bisa berburu ragam kuliner nusantara hingga kekinian,” ungkapnya.

Adapun, Bestie Megticy Night dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, selama empat hari ke depan.

Ia optimistis, event ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang akan berliburan di akhir pekan ini. Sebagai penyelenggara, Desi mengatakan, akan membuat event tersebut spektakuler.

“Ini akan menjadi pengalaman terbaik bagi pengunjung. Selain dapat hiburan, akan dapat hadiah uang jutaan rupiah. Jangan sampai kelewatan. Acara ini akan terselenggara dengan menggandeng Pemko Batam, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Batam dan Mega Techno City (MTC) Apartment,” ujarnya.

Untuk diketahui, Mega Techno City (MTC) Apartment merupakan hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya.

Baca Juga:  Pawai Obor di Batam Sambut Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia

Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, digadang bakal menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.

MTC Apartement hadir dengan segudang keunggulan fasilitas, sekaligus sangat menguntungkan karena berlokasi sangat strategis untuk menuju ke berbagai fasilitas publik, baik di wilayah Nongsa maupun Batam Center.

Posisi strategis itu, karena MTC Apartement hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, 10 menit dari Pelabuhan Nongsa Pura, lima menit dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), 15 menit dari Kawasan Industri Terpadu Kabil, dan 15 menit dari Nongsa Beach & Resort.

Sementara untuk fasilitas, apartemen ini memiliki outdoor swimming pool, massage & reflexology, kids swimming pool, residential lounge, kids playground, public library, beauty salon, fitness/gym, pharmacy, FnB shop, dan retail.

Baca Juga:  Roby Kurniawan Ajak Anak Bangsa Jadikan HUT RI Untuk Kenang Jasa Para Pahlawan.

Tak hanya di apartemen, penghuni diuntungkan dengan fasilitas yang sudah dibangun di kawasan MTC, seperti sekolah hingga pertokoan.

Adapun, untuk tahun ini pengembang menggesa pembangunan tower C sekaligus memulai penjualan. Pihaknya menargetkan, pembangunan semua tower selesai dalam waktu tiga tahun.

MTC Apartment sendiri dibangun setinggi 12 lantai. Demi terus memanjakan sekaligus memberikan kualitas hidup yang modern dan produktif bagi penghuninya, kawasan bisnis terpadu itu juga bakal terus dikembangkan dengan pembangunan mall, hotel, office tower, jogging track, hingga jalur sepeda.

“Untuk hunian dibangun mulai dari lantai 3 hingga lantai 12. Tentu saja, penghuni bakal dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang kami sediakan,” tutupnya. (Ilham S)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY