BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Isu akan dihapuskannya bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Plus, dari daftar BBM ditanah air seketika membuat para konsumennya kebingungan.

Pasalnya, kehadiran Pertamax Plus yang memiliki nilai Research Octane Number (RON) dibawah 98 yang selama ini telah dikonsumsi para pengendara, disebut-sebut akan digantikan posisinya oleh PT Pertamina Persero.

Ya, kehadiran Pertamax Turbo dikabarkan akan menggantikan Pertamax Plus dihati para peminatnya.

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin, yang merupakan hasil penyempurnaan produk Pertamax Plus dan memiliki RON minimal 98, serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF).

Pertamax Turbo akan menggantikan Pertamax Plus yang secara bertahap akan dihapus dari peredarannya ditanah air.

Dengan spesifikasi tinggi, Pertamax Turbo memiliki keunggulan meningkatkan driveability kendaraan sehingga lincah bermanuver. Kualitas ini pula yang membuat akselerasi mesin menjadi lebih bagus, karena torsi yang dihasilkan lebih tinggi. Sehingga, pemakaian Pertamax Turbo dapat lebih meningkatkan kecepatan maksimal kendaraan, meningkatkan tenaga mesin kendaraan, serta menyempurnakan pembakaran bahan bakar pada mesin.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY