BERBAGI
Kaplsek Bintan memberikan penghargaan pada salah satu anggota

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan – Sebagai Anggota Polri tidaklah mudah, banyaknya tugas yang harus dikerjakan, atas alas an tersebut Kapolsek Bintan Timur memberikan Penghargaan atau Reward kepada anggotanya yang berprestasi atau bekerja dengan sangat baik, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Bintan Timur pada Rabu (3/2/21).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S.Kom., M.H dan dihadiri oleh Wakapolsek  Bintan Timur AKP A.G Rambe, para Kanit dan Panit Jajaran Polsek beserta 28 anggota Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim Menyampaikan Reward yang diberikan kepada anggota sebagai bentuk apresiasi kepada anggota atas kinerja yang telah diberikan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, Ujar Ulil

Baca Juga:  Pembangunan Batam Semakin Pesat, Rudi Ajak Daerah Lain di Kepri Maju Bersama

Tidak hanya itu pemberian reward juga bertujuan untuk mendukung dalam rangka menindaklanjuti 100 hari Program Kerja Kapolri dengan melaksanakan sisten Point dalam pembinaan karir personil hingga semua anggota dapat kesempatan dan panggung sesuai prestasi yang dimiliki, Tambahnya.

Adapaun anggota yang menerima Reward yaitu 1 orang perwira AKP Ngatno selaku Kanit Intelkam Polsek Bintan Timur dan 7 orang Bintara yaitu Bripka Ahmad Solikin Bhabinkamtibmas, Bripka Danil Hardinata, Brigadir Hedy T. Manurung, Brigadir Bayu Toro, Brigadir Yorendi, Brigadir M. Kurniawan, Briptu M. Yani, penghargaan yang diberikan kepada anggota tersebut berdasarkan penilaian atas  kinerja terbaik yang telah diberikan. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY