BERBAGI
Plt Bupati Bintan saat melakukan diskusi dengan OPD dan Mahasiswa di Pekanbaru

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan kunjungan kerja di Asrama Mahasiswa di Pekanbaru. Hal ini dilakukan guna memastikan para mahasiswa mendapat kenyamanan. Sehingga para generasi Bintan dapat mengejar wawasan serta ilmu pengetahuan yang memadai.

Dalam kunjunganya, Roby ditemani oleh Pj Sekda Bintan, Rony Kartika serta sejumlah OPD lain. 

Roby mengatakan, sejumlah tempat asrama mahasiswa yang diberi nama Asrama Segantang Lada itu perlu pembenahan. Sebab, sejumlah asrama ia nilai kurang memberikan kenyaman bagi yang tinggal di sana.

Selain itu, para Mahasiswa di sana saat berdiskusi dengan Roby mengatakan asrama tempat pemuda pemudi Bintan tinggal itu perlu direnovasi total lantaran sudah lama tidak direnovasi. 

“Kalau kita lihat tadi memang hampir tidak layak dan sangat mengganggu kenyamanan. Jadi pulang dari sini nanti akan kita carikan solusi, apa yang bisa dan harus dilakukan. Prinsipnya jangan sampai mereka tidak nyaman dan mengganggu fokus pada perkuliahan” kata Roby usai meninjau Asrama Bintan, Jum’at (16/09). 

Di hadapan seluruh Mahasiswa, Roby memberikan semangat dan menitipkan pesan. Dikatakannya bahwa tujuan merantau ke tanah orang bukan sekedar mengejar pendidikan, tetapi juga mengembangkan potensi diri dan menjalin relasi. 

“Ke sini kan merantau untuk kuliah. Fokus sama kuliahnya, ambil sebanyak-banyaknya ilmu. Sembari diingat, kembangkan potensi diri dan jalin relasi. Selesai nanti, pulang ke Bintan dan bangun kampung halaman kita” pungkasnya. (Ndn)

Baca Juga:  Satu Paket Dijual Rp 200 Ribu, Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Pria Pengedar Sabu

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY