BERBAGI
Foto keluarga Athiong-Johana Ang guat, bersama putera-puterinya semasa hidup sang ibunda tercinta | Foto : Facebook

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Terkait tewasnya Johana Ang guat didalam mobil pribadinya, merek KIA Sportage warna putih BP 1688 VQ, Kamis (25/8/2016) lalu. Tampak begitu membuat keluarga korban diselimuti luka yang teramat dalam.

Rasa sedih dan kehilangan yang teramat mendalam, juga tampak dari raut wajah 3 puteri dan seorang putera hasil padu kasih antara Athiong dan Johana Ang.‎

Salah seorang anak korban, Vicky Ang juga tampak sangat menyesal akan kepergian ibu yang sangat dicintainya itu.

Vicky Ang yang duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA) Maitreyawira, Sei Panas, Batam. Atau tepatnya dikelas XII IPA II ini, tampak terus menitikkan air mata sembari melihat foto Johana Ang yang kini hanya tinggal kenangan.

Mayat Perempuan ditemukan di dalam Mobil KIA Sportage di komplek ruko CNN Kanbil, Kamis (25/8/2016) / Foto Nitizen
Mayat Perempuan ditemukan di dalam Mobil KIA Sportage di komplek ruko CNN Kanbil, Kamis (25/8/2016) / Foto Nitizen

Guna mengurangi kesedihan keluarga besar Johana Ang, seluruh guru SMP-SMA Maitreyawira, Sei Panas, Batam direncanakan akan melayat kerumah duka, tempat Johana, ibu kandung Vicky disemayamkan.

Hal ini turut dibenarkan oleh salah seorang guru di Sekolah Maitreyawira.

“Ya, nanti sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Kita akan melayat kerumah duka, untuk memberi penghiburan bagi keluarga besar yang ditinggalkan. Terlebih untuk memberi semangat, bagi anak murid kami Vicky dan ketiga saudari‎nya,” kata guru disekolah tersebut.

Akan hal itu, rumah duka tempah Johana disemayamkan akan kedatangan puluhan guru dan rekan-rekan sebangku sekolah Vicky.

Saat dikonfirmasi, Athiong, suami Johana masih tak mampu memberi komentar apapun selain bersedih dan berulang kali menitikkan air mata atas kepergian istri tercintanya itu.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY