BERBAGI
e-Loket

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-E-Loket.com merupakan salah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa akan suatu sistem atau program yang pemasarannya menggunakan jaringan yang memungkinkan para mitra usaha yang tergabung dalam komunitas.

Bob Silaban perwakilan e-loket Batam mengatakan e-loket melakukan suatu usaha yang dapat dilakukan dengan sangat mudah oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Cukup dengan menggunakan komputer, laptop, maupun perangkat yang terkoneksi dengan jaringan internet, maka anda sudah dapat menjalankan usaha tersebut.

“e-loket meruupakat tempat transaksi pembayaran resmi seperti, pembayaran listrik atau token, penjualan pulsa, paket internet, pembayaran BPJS, tagihan TV berbayar, angsuran kendaraan, tiket Pesawat dan lainnya. Apalagi aktivitas setiap orang di Kota Batam sangat sibuk, dan tidak ada waktu untuk melakukan pembayaran tagihan. Dengan e-loket ini bisa menjawab semuanya,” kata Bob.

Baca Juga:  Keluarga Sekda Kepulauan Anambas Masuk dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air

Dia menjelaskan, dimana saja berada pembayaran atau pembelian tiket pesawat cukup melakukan dengan transaksi menggunakan handpone (HP). Dengan e-loket, ibu-ibu rumah tangga, karyawan sampai manager bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan juga merupakan usaha kecil menenggah bagi anda yang ingin mendapatkan uang.

“Hanya dengan modal mulai Rp 150 ribu setiap orang bisa bergabung di e-loket dan mendapatkan paket silver. Kemudian e-loket terdiri dari 3 kategori paket, silver, gold, platinum. E-loket juga memberi lima keuntungan bagi anda yang bergabung, pertama beli harga grosir jual harga eceran, kedua dapat bonus dari sponsor e-loket, dan bonus untuk team serta bonus jalan-jalan ke luar negeri,” katanya.

Baca Juga:  Jembatan Hilang Diterjang Banjir, Akses Jalan Tirta Madu-Gesek Terputus

Kepada siapa saja yang ingin bergabung bersama e-loket untuk mendapatkan penghasilan tammbahan, bisa mendatangi Nagoya City Walk blok B no. 8 atau menghubungi 085265487888 dan 08127003 555.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY