BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II, Novriadi, menyambut baik silahturahmi jamaah majelis taklim Kita-Kita Kecamatan Sagulung di kantor LPKA Klas II Batam.

Kedatangan majelis taklim itu sekaligus memberikan bantuan berupa bingkisan 30 sarung dan 31 pcs peci kepada Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Klas II Batam.

Ketua Majelis Taklim Kita-Kita Kecamatan Sagulung, Sunia Sakinnah, mengatakan, kegiatan ini merupakan gerakan jamaah majelis taklim Kita-Kita Kecamatan Sagulung dalam rangka berbagi kasih di bulan Suci Ramadan dan sebagai wujud kasih sayang terhadap Andikpas.

“Harapan kami, anak-anak disini (Andikpas LPKA Batam) bisa lebih semangat dalam menyambut bulan suci dan dapat meningkatkan ibadah selama Ramadan,” kata Sunia, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:  Pengadilan Tinggi Pekanbaru Ambil Sumpah 36 Advokat, Senin Peradi SAI Batam Sambut Kedatangan Advokat Baru

Sementara, Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi, mengatakan, pihaknya bersama Majelis Taklim Kita-Kita berencana akan menggelar kegiatan buka puasa bersama Andikpas LPKA Klas II Batam pada 28 April 2021 mendatang.

“Insya Allah, jika keadaan memungkinkan kita akan menggelar acara buka bersama dengan mitra Majelis Taklim Kita-Kita yang kami jadwalkan pada 28 April mendatang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya,” kata Novriadi.

Penyerahan bantuan berupa bingkisan itu diberikan langsung oleh Ketua Majelis Taklim Kita-Kita Kecamatan Sagulung, Sunia Sakinnah kepada salah satu Perwakilan Andikpas disaksikan langsung oleh Kepala LPKA Klas II, Novriadi, didampingi Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas), Dedi Kurniawan. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan