BERBAGI
Pimpinan BRI Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Anwar Saleh perwakilan wartawan yang disiarkan secara virtual dalam kegaiatan tersebut

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Beragam cara dilakukan BRI dalam memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1442 H, antara lain melalui kegiatan-kegiatan positif seperti penyaluran bantuan kepada Jurnalis dan masyarakat sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Pembangunan citra positif perseroan di BRI semakin berkembang, Bank BRI selalu intens membangun komunikasi positif dan berkelanjutan dengan pewarta media lokal dan Masyarakat.

Salah satunya adalah dengan penyaluran bantuan kepada jurnalis dan masyarakat umum yang tersebar di beberapa wilayah Kanwil BRI Pekanbaru yakni Riau dan Kepulauan Riau.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan BRI kepada masyarakat khususnya bagi rekanan media lokal.

Setiap bingkisan lebaran penyaluran dilakukan oleh Kantor Wilayah BRI dengan total bantuan yang disalurkan tercatat mencapai Rp 50 juta.

Dalam pelaksanaanya, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh BRI ke jurnalis dan masyarakat umum dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan menghindari terjadinya penumpukan massa.

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin secara langsung menyerahkan bantuan kepada Jurnalis yakni Edhar Darlis selaku Wakil Ketua PWI Provinsi Riau dan Masyarakat Umum, Minggu (9/5/2021).

Sementara di Kepulauan Riau, Pimpinan BRI Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Anwar Saleh perwakilan wartawan yang disiarkan secara virtual dalam kegaiatan tersebut.

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin mengatakan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN berkomitmen untuk terus menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Dengan bantuan yang kami salurkan, semoga dapat mempererat hubungan sinergis Kantor Wilayah BRI dengan masyarakat dan rekanan media serta Memperkuat informasi – informasi positif perseroan kepada publik”, kata Suratin.

Implementasi komunikasi strategis tersebut dilakukan dengan berbagi bahagia dengan kegiatan pembagian bingkisan yang melibatkan para pewarta media dan masyarakat di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan BRI.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY