BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Setelah mendengar suara tembakan tengah malam tadi, tepat di depan Mall Top 100 Batu Aji, Batam, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 23.45 WIB, Beberapa fakta mulai terkuak.

Ratna, salah seorang pemilik warung di lokasi itu menceritakan bahwa ia mendengar dan melihat jelas kejadian tengah malam itu.

Menceritakan kronologi suara tembakan itu, Ratna mengatakan bahwa suara ledakan yang membuat geger itu, terjadi hampir tengah malam tadi.

Dia juga mengatakan, suara tersebut terhentak saat seorang pria mengarahkan tangan keatas dengan memegang suatu benda menghadap ke langit di malam itu.

“Iya, ada laki-laki tegap mengangkat tangan kanan keatas. Sambil memegang benda gitu, tapi saya tak tahu apa itu. Nah setelah itu, terdengarlah suara Dorr.. Begitu,” kata Ratna, salah seorang pemilik warung, di depan Mall tersebut.

Selain melihat pria misterius yang diduga memegang senjata tersebut. Ia juga melihat 2 pria lainnya, yang sibuk mengejar seorang wanita.

“Jadi posisinya, yang satu seperti pegang senjata dan 2 temannya lari mengejar seorang perempuan. Saya pun ga tahu apa masalahnya,” ucapnya.

Penasaran dengan aksi itu, Ratna pun mencoba mendekati ketiga pria tersebut. Ia sempat berbincang-bincang bersama salah satu pria, yang diduga seorang anggota kepolisian.

Di tengah perbincangan itu lah, Ratna akhirnya mengetahui bahwa perempuan yang diamankan tersebut diduga tersandung kasus dalam peredaran Narkotika.

“Saat saya tanya, ternyata 3 orang laki-laki itu mengaku polisi dan mengamankan seorang perempuan. Katanya perempuan itu pengedar sabu-sabu,” ucap Ratna menjelaskan.

Di lokasi, Ali Abas Simanjuntak juga menambahkan bahwa tiga orang lelaki tersebut diduga anggota Polisi yang tengah melakukan tugas pengintaian.

Ketiganya diketahui mengendarai sebuah mobil jenis mini bus berwarna putih. Tak berlangsung lama, setelah bunyi ledakan tersebut ketiga pria beserta seorang perempuan yang diduga menjadi target operasi langsung pergi meninggalkan lokasi dengan laju kendaraan yang dipacu kencang.

Akan kejadian itu, warga yang kebanyakan tengah menyantap makanan hampir tengah malam di lokasi itu sempat geger. Pasalnya, suara ledakan itu pecah di tengah keramaian malam.

“Sempat geger semua yang makan disini, tapi tak lama tiga orang pria itu langsung pergi. Ada seorang wanita yang juga dibawa, dan kita ga tahu itu siapa. Yang jelas, kami terkejut mendengar dan melihat kejadian itu,” ucapnya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY