BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID. Tanjungpinang.-Menangapi peningkatnya penyebaran virus covid-19 di kota Tanjungpinang.

Polsek KKP Polres Tanjungpinang mengambil sikap dengan bagikan masker gratis ke pada stagholder di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Selasa (23/3/2021).

Kapolsek KKP Kompol Anjar Yogota Widodo. SIK, melalui AKP Monang P Silalahi, SH Wakapolsek mengatakan, pembagian masker diberikan secara gratis kepada masyarakat yang aktif di pelabuhan untuk menghambat meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Kita tahu pelabuhan adalah tempat dimana mobilitas masyarakat cukup tinggi.” Ungkapnya

Pembagian masker dibagikan pada target utama yang sangat rawan yakni beberapa komunitas yang ada di pelabuhan yakni Ojek Pelabuhan, Becak Barang Pelabuhan, Tenaga Kerja Bongkar Muat dan Supir Taksi Pelabuhan.

Baca Juga:  Ekspor Ikan Harus dari Kepri, Menteri KKP Akan bangun Industri Pengelolaan Ikan

Lanjut AKP Monang, “Pembagian masker kali ini sebanyak 70 lembar masker yang pembagiannya akan berlangsung berikutnya di tempat yang berbeda.”

Tampak dilokasi turut hadir dalam pembagian masker tersebut, Kapolsek KKP melalui Wakapolsek AKP Monang P Silalahi SH, Kanit Lantas Polsek KKP Jaka Bintara, Panit I Intelkam Polsek KKP AIPTU Jhon Fery Marpaung S.I.kom, Ka SPK Polsek KKP AIPTU Septedy dan Kasi Humas Polsek KKP AIPTU Teddy. (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY