BERBAGI
Bayar Rp 5 Juta, Lansung Buka Usaha di Town House Tiban Princes

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Town House Tiban Princies bisa menjadi pilihan tempat hunian sekaligus tempat usaha bagi Anda yang wiraswasta. Town House yang terletak di kwasan Tiban atau tidak jauh dari simpang Tiban BTN ini tinggal bebera unit lagi.

“Dengan membayar Rp 5 juta, konseumen bisa langsung menempati dan membuka usaha.  Selain itu juga ada renovasi gratis yang diberikan oleh pengembang Winner Group,” kata Sumi marketing Winner Group.

Sumi mengatakan saat Town House Tiban Princes, ready stok dan hanya beberapa unit lagi. Untuk itu bagi Anda yang membutuhkan, mari segera memilih hunian yang bisa membuka usaha seligus tempat tinggal.

“Harga jual Town House Tiban Princes sebesar Rp 788 juta. DP dicicil selama enam kali,” katanya.

Menurutnya, Winner Groups memberikan keuntungan yang lebih bagi konsumen yang ingin membili Town House Tiban Princes sebagai tempat tinggal dan usaha.

“Dengan membeli Town House Tiban Princes maka anda mendapat keuntungan yang berlipat,” kata Sumi.

Adapun kemudiahan itu seperti bayar Rp 5juta, langsung huni atau KPR. Kemudian free sertifikat, free AJB, free SHGB, free biaya lingkungan.

“Semua keuntungan yang kami berikan hanya untuk anda yang membeli Town House Tiban Princes,” ujarnya.

Selain berada di posisi yang sangat strategis di pinggir jalan, Town House memiliki tempat parkir yang luas.

“Dekat dengan keramaian dan dekat dengan kantor Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang. Dekat dengan perbankan dan pasar,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui atau berminat membeli Town House Tiban Princes, bisa menghubungi 08117009090.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY