BERBAGI
McDonald

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-PT Rekso Nasional Food yang merupakan pemilik gerai McDonald’s menggandeng PT Dimo Pay Indonesia untuk meluncurkan layanan PaybyQR sebagai alternatif pembayaran.

Aplikasi ini akan memudahkan konsumen melakukan transaksi pembayaran tanpa tunai di seluruh gerai McD di Indonesia.

Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McD Indonesia mengatakan, layanan kemudahan pembayaran ini untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

“Kami percaya bahewa inovasi teknologi PayByQR dari Dimo dapat mendorong pengembangan sistem operasional McDonald’s ke arah yang lebih efektif dan efisien dengan meminimalisir sistem-sistem yang bersifat manual,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/9/2017).

Mario Gaw, CEO Dimo Pay Indonesia mengatakan, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran non-tunai.

“Kami berharap dapat mengakselerasi pertumbuhan transaksi non-tunai guna menuju cashless society di Indonesia melalui one scan away,” tambahnya.

PaybyQR bisa digunakan di semua gerai McD. Pengguna cukup memindai kode QR di struk belanja dengan aplikasi e-wallet dan mobile banking yang sudah bekerja sama dengan Dimo, seperti Simobi, PayPro, PayTren, Doku, BNI UnikQu, T-money, Uangku, Dompetku.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY